Hai, Mozaiker semuaa.

Datang yuk ke acara Mozaik yang bertajuk: Dua Jam Bersama Mozaik dimana kalian bisa mengikuti serangkaian acara yang dijamin keren abies dan sayang untuk dilewatkan.
Apa aja acaranya?

 

ap 120 3x
1. Launching dan bedah buku Love Journey karya Dee An, Lalu Abdul Fatah Dkk. Ada naskah Mr.Moz juga lho di dalamnya.
Adapun yang menjadi pembedahnya adalah Achmad Hidayat (Cak Dayat) Ketua I FLP Malang. Bukunya yang udah terbit adalah Ada Kisah di Setiap Jejak.

2. Bedah buku Perempuan Kedua karya Ivonie Zahra. Yang menjadi pembedah adalah Lin Wulynne, penulis buku Emak-Emak Fesbuker Mencari Cinta dll.

3. Bazaar buku-buku Mozaik dengan diskon yang menarik. Serta pembagian doorprize di setiap sesi acara.

Soo…datang yaa. Rugiii bangettt deh kalo sampe dilewatkan.

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

12 responses »

  1. rayaadawiah says:

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,, mupeeeeng,,,
    pengen banget hadiiiiir

  2. RY says:

    Waaaah di Malang ya, jauuuh…..

  3. dieend18 says:

    sampai ketemu dalam acara teleconfrence yaaa….๐Ÿ˜€

  4. j4uharry says:

    Wah tema WP nya samaan

    #tos ah sama MOZ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s