Genre: Fiksi-Novel Remaja

Penulis: Rhegita Resih Kemuning

Desain sampul: Rhegita Resih Kemuning retouch Mozaik.

Penerbit: Mozaik Indie Publisher

Tebal: 137 hlm, 13×19 cm

Harga: Rp.35.000

Namanya Erisa Gun Indrawan, sebuah nama yang anggun bukan? Tapi dia biasa dipanggil Egi. Sebagai anak tunggal, Egi sangat disayangi oleh Mama dan Neneknya. Namun sayang Egi sering membuat mereka kecewa karena nilainya sampai anjlok gara-gara sering main bola. Ya, bakat bermain bola Egi diwariskan oleh mendiang Papanya yang mantan pemain Timnas.  Berbagai cara pernah dilakukan Mamanya agar Egi tak lagi bermain bola, mulai dari memecahkan bola hingga menyetrika hingga bolong kaus bola kesayangan Egi.

Masalah tak hanya itu saja, ketika memasuki dunia putih abu-abu, Egi mulai berkenalan dengan yang namanya cinta. Adalah Kak Mono, Ketua OSIS SMA Tunas Bangsa yang keren abies namun killer yang tega menghukum Egi di hari pertamanya masuk sekolah. Meski begitu Egi tak menampik jika dia menaruh hati pada Kak Mono.

Di sisi lain, ada Kak Iwan, senior lain yang melihat bakat bola Egi dan menawarinya bergabung dengan tim futsal cewek di sekolah. Sebuah tawaran yang membuat Egi jadi bimbang. Siapakah yang akan dipilih Egi, Kak Mono atau Kak Iwan? Dan apakah dia akan bergabung dengan tim futsal cewek atau menepati janjinya pada Mama untuk belajar lebih giat di bangku SMA? Temukan jawabannya hanya di Egi Anak Bau Kencur.

cover full egi copy

Ditulis dengan gaya khas remaja, Egi Anak Bau Kencur adalah novel perdana karya Rhegita Resih Kemuning. Novel ini ditulis Rhegita ketika dia masih duduk di bangku 6 SD, tak hanya itu cover dan ilustrasinya juga merupakan hasil goresan tangan Rhegita sendiri.

Kini, bersama Mozaik Indie Publisher mahasiswi Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan Universitas Negeri Malang ini dengan bangga mempersembahkan karya di masa kecilnya itu untuk para penikmat buku Indonesia.

Untuk pemesanan silahkan sms ke: 085749654481

Format sms: judul buku_jumlah eksemplar_nama_alamat lengkap.

Salam

 

 

Mozaik Team

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

7 responses »

  1. RY says:

    Wow lucu judulnya🙂
    Selamat untuk peluncuran bukunya ya Mozaik ….

  2. tinsyam says:

    ku pesen yang ini ya wan.. sms deh..

  3. Falla Syifa says:

    pengen baca lanjutannya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s