Judul: Book Junkies: Catatan Para Pecandu Buku

Genre: Non Fiksi – Populer

Penulis: Ihwan Hariyanto, Wayan Lessy Dkk.

Penyunting: Ivonie Zahra

Desain sampul: Muhammad Nurul Islam

Penata Letak: Mozaik Team

Penerbit: Mozaik Indie Publisher

ISBN: 978-602-17659-0-6

Tebal: 160 hlm, 13×19 cm

Harga: Rp. 25.000

 

Kecintaan saya pada buku telah membawa saya menjadi penulis dan pemilik bisnis di bidang buku berbasis teknologi. Buku ini membuktikan bahwa saya tidak sendirian, banyak book junkies lain dengan kisah-kisah serunya dengan buku. Baca Book Junkies dan temukan bahwa buku bukan sekedar kertas yang dijilid atau tulisan yang dikumpulkan, tapi juga sahabat pencerah jiwa. -Ollie, penulis dan pemilik NulisBuku.com, the first online self-publishing in Indonesia

 

Kita mengalami loncatan yang begitu cepat dari budaya tutur (lisan) ke budaya tayang. Akibatnya, sebagian besar masyarakat Indonesia tidak melalui budaya menulis dan membaca.

Hal ini terlihat dari fenomena sebagian besar masyarakat kita yang lebih suka menonton televisi, main game dan sejenisnya dari pada membaca buku. Padahal di dalam buku banyak sekali ilmu pengetahuan dan informasi yang tentunya sangat berguna bagi kemajuan bangsa ini.

Berangkat dari kenyataan yang sangat memprihatinkan tersebut, Mozaik Indie Publisher akhirnya membuat proyek penulisan buku yang kami beri nama Book Junkies: Catatan Para Pecandu Buku.

 

CTP BOOK JUNKIES

Sesuai dengan namanya, di dalam buku ini para pecandu buku (BookJunkies) berbagi kisah tentang arti buku buat mereka. Mulai dari awal mula mereka mengenal buku hingga pengaruh buku di dalam kehidupan para pecandu buku.

Harapan kami, para pembaca terinspirasi oleh kisah-kisah tersebut dan tertulari virus Book Junkies. Budaya membaca sangat penting sekali bagi generasi muda, apalagi di era globalisasi seperti sekarang ini. Hanya mereka yang membaca yang mampu dan berani berpikir sendiri dan bisa menikmati alam kebebasan. Hanya mereka yang membaca yang martabatnya tak mudah diporakporandakan oleh kekuatan apapun dari luar dirinya, khususnya dari arus informasi.

 

“Setiap orang memiliki pengalaman serta sejarah yang berbeda-beda awal perkenalan mereka dengan buku, ada yang memang sudah terkondisikan sejak kecil dari orangtua, ada yang terpengaruh media, dan yang paling sering adalah pengaruh teman. Intinya, untuk menjadi seorang pembaca apalagi pecandu buku pada awalnya memerlukan lingkungan yang mempengaruhi kita. Buku berjudul Book Junkies ini, berusaha menyebarkan virus doyan buku dengan skala lebih luas. Tidak terbatas pada lingkungan atau jejaring teman, namun juga pembaca secara lebih luas.” Noval Maliki, blogger buku yang beralamat di novalmaliki.blogspot.com

Memikat! Para book junkies adalah calon pemimpin masa depan. Drs. Muhammad Zen, MM. Wartawan MNC TV. Penulis buku: Gus Dur, Kiai Super Unik.

Ayo Baca dan Jadilah Book Junkies..!!

 

Book Junkies bisa didapatkan di toko buku Gramedia di Jabodetabek dan Jawa Timur, Togas Mas Afandi, Jawa Tengah.

Kalau mau yang edisi tanda tangan bisa pesan online di Mozaik. Untuk pemesanan silahkan sms ke: 085749654481 Atau Pin BB: 25B6EAE7. Format sms: judul buku_jumlah eksemplar_nama_alamat lengkap.

 

Salam Literasi

 

 

Ihwan Hariyanto

Owner of Mozaik Indie Publisher

@IhwanMozaik

 

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

5 responses »

  1. Dee An says:

    gak sabar nunggu bukunya sampe di batam, nih🙂

  2. Mr. Moz says:

    semoga bukunya sampe dengan selamat, tak kurang suatu apapun😀

  3. yasdong says:

    Pasti bagus nih buku😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s