Judul: Der Weg ist das Ziel : Kisah Perjalanan Keluarga Pelancong

Genre: Non Fiksi – Travelling

Penulis: Emak Pelancong

Penyunting: Ihwan Hariyanto

Desain sampul: Muhammad Nurul Islam

Penata Letak: Mozaik Team

Penerbit: Mozaik Indie Publisher

ISBN: 978-602-17723-2-4

Tebal: 180 hlm, 13×19 cm

Harga: Rp. 35.000

 

“Si Embak masuk angin. Berulang kali muntah dalam kereta pertama menuju Hannover. Kami panik. Namun tetap melanjutkan perjalanan. Kondisinya tak membaik hingga kami berada dalam pesawat. Dia jadi tambah rewel dan tak mau makan. Penerbangan murah hlx tak menyediakan makan minum gratis. Kami beli air minum botol setengah liter seharga 3 euro buat Embak. Sangat mahal bagi kami.”

Itulah sedikit cuplikan cerita seru petualangan Emak Pelancong bersama keluarganya ketika hendak travelling ke Italia yang tertuang dalam buku terbaru Mozaik: Der Weg ist das Ziel : Kisah Perjalanan Keluarga Pelancong.

Mungkin selama ini travelling identik dengan status single yang bisa bebas pergi kemana saja kaki melangkah. Hal ini bisa dilihat dari buku-buku travelling yang selama ini didominasi oleh para traveller writer yang masih lajang. Bagi sebagian orang yang sudah berkeluarga, travelling dengan membawa anak-anak dibutuhkan banyak persiapan dan pertimbangan, mulai dari segi dana hingga destinasi yang akan didatangi.

Emak Pelancong merupakan nama pena dari Irawati Prillia, seorang ibu rumah tangga yang suka meneliti peta dan menulis kisah perjalanannya bersama keluarga di blognya: http://keluargapelancong.net.  Tak hanya di blog, wanita yang kini menetap di Jerman ini sering mengirimkan kisah perjalanannya ke media massa, baik di Indonesia maupun luar negeri. Dan kini, melalui Mozaik Indie Publisher beliau membagi kisah-kisah serunya itu melalui sebuah buku perdananya.

Der Wef ist das Ziel cover 2-01

Kisah perjalanan yang menghangatkan. Anda tidak hanya akan diajak ‘melihat’ kota-kota cantik di Eropa dari jendela bus atau tram. Lebih dari itu. Keluarga Pelancong akan membawa anda berkeliling sudut-sudut kota dengan cara menyusuri trotoar, bahkan jalan-jalan yang tak biasa dilalui oleh turis. Buku ini merupakan cara termudah dan termurah untuk melihat Eropa secara lebih dekat. [Dee An – Engineer, penulis buku Love Journey]

Judul buku Emak Pelancong ini mengambil istilah yang sering digunakan dalam bahasa Jerman., terutama dalam tulisan perjalanan. Der Weg ist das Ziel berarti perjalanan itu sendiri yang menjadi tujuan. Bukan satu destinasi. Sebab seringkali perjalanan itu terasa lebih bermakna dibanding destinasi. Apakah penuh onak berduri ataukah penuh canda tawa suka ria. Tinggal kita sendiri yang bisa memetik hikmahnya.

Salah satu hal yang saya sesali setelah menikah adalah semasa lajang saya tak banyak melakukan travelling. Bagi saya akan sulit dan ribet rasanya melakukan travelling bersama keluarga. Namun buku ini mementahkan itu semua, keluarga bukan halangan bagi kita untuk menjelajah tiap jengkal bumi ini, malah tambah seru dan mengasyikkan! Baca buku ini dan segera mulailah petualangan Anda bersama keluarga tercinta.  [Ihwan Hariyanto – penulis buku Book Junkies]
Jika kamu ingin menjelajah Eropa dalam waktu yang singkat, mudah dan murah maka buku Der Weg ist das Ziel ini jawabannya. Segera pesan langsung di Mozaik Indie Publisher.

Silahkan sms ke: 085749654481 Atau Pin BB: 25B6EAE7. Format sms: judul buku_jumlah eksemplar_nama_alamat lengkap.

Salam

Mozaik Team

About Mr. Moz

Berjiwa muda dan semangat dalam berkarya

9 responses »

  1. Dee An says:

    ijin copas diblog-ku ya Mr. Moz🙂

  2. Ira says:

    Lha, bukannya Mbak Dee An sudah punya buku solo traveling, Mr. Moz? Btw, terima kasih sudah dibuatkan artikel khusus…🙂 Semoga bukunya sold out. aamiin…

  3. Ira says:

    Kalau gitu, saya ikut mendoakan Mbak Dee An, agar buku solo terbarunya cepat kelar.. aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s