Mozaik Store adalah toko buku online milik Mozaik Indie Publisher yang menjual buku terbitan Mozaik dan dari penerbit lain.

Untuk pemesanan:
-langsung komentar di foto cover buku yang Anda minati

Untuk pembayaran:
– BRI an. Ihwan Hariyanto
norek: 057901017412500
-BNI an. Ihwan Hariyanto
norek: 0189982456 
– BCA an. Ihwan Hariyanto
norek: 3150837625

Untuk pengiriman kami memakai jasa pengiriman JNE
untuk tarif silahkan cek di situs JNE

Bagi yang ingin berkonsinyasi (titip jual) dengan Mozaik Store, silahkan hubungi kami lewat PM.

Salam

 

Mozaik Team

Beragam kisah terkumpul dalam buku ini, ada cerita Ihwan Hariyanto yang ketika kecil pernah dilarang puasa oleh neneknya, lalu kisah Ivonie Zahra yang terpaksa sahur diam-diam bagai maling, tak ketinggalan curhat Raya Aishwarya Rai yang pernah ngalamin puasa pertama di penjara suci dan masih banyak kisah para blogger lainnya yang tidak kalah menarik.

Rosalin’s Passion, sebuah antologi puisi karya Ermet Natasuwarha. Puisi-puisi dalam buku ini bertemakan tentang cinta, patah hati, kegalauan dan harapan. Dalam puisi-puisinya, Ermet mencoba berkata-kata dengan jujur tanpa meninggalkan rayuan fantasi. Tetap dengan kata-kata yang penuh harapan, bahkan ramalan.

cover partisi hati finall-a

Melalui sebuah insiden kecelakaan, Rahman berkenalan dengan seorang mahasiswi cantik bernama Carissa. Hubungan mereka awalnya berjalan lancar namun ternyata Carissa masih terikat hubungan dengan Alex. Dengan segala cara Alex berusaha mengacaukan hubungan mereka berdua.
Melalui dunia maya, Cahaya menjalin hubungan dengan banyak pria hingga akhirnya dia jatuh cinta pada Tomy. Meski tak pernah bertemu secara nyata namun keterikatan hati diantara mereka begitu kuat. Padahal di dunia nyata, ada Zack yang bersedia melakukan apa pun demi Cahaya.
Melalui sebuah persahabatan, Afri mendapatkan sesuatu yang selama ini dicarinya dalam diri Evan. Dilema antara mempertahankan persahabatan ataukah mengutarakan perasaan yang sesungguhnya membuat Afri tersiksa.
Rahman, Cahaya dan Afri. Ada keterikatan emosional di antara mereka bertiga yang begitu rumit dan kompleks. Dan hal itu membuat pencarian mereka akan jati diri dan cinta sejati berujung pada satu pilihan yang sulit: Siapa di antara mereka bertiga yang harus dikorbankan?
Harga: Rp.50.000